sejarah kehidupan akankah seperti saat ini......? yang selalu terorganisir oleh lapunya zaman moder

Jumat, 03 April 2020

Tak henti-henti mencegah pandemi corona, RT 03 Bagi-bagi hand sanitizer.

Pengurus RT03 mempersiapkan handsanitizer yang akan dibagigan ke warga
Tidak berhenti melakukan pencegahan pandemi Covid-19, setelah melakukan penyemprotan ke rumah-rumah saat ini pengurus RT 03 membagikan hand sanitizer ke warga warga secara gratis. Setiap rumah mendapatkan 2 botol ukuran 30ml.

Kegiatan ini sebagai stimulus kepada warga supaya membiasakan hidup bersih. Mengingat 90% warga anastra bekerja di luar kota, sehingga diharapkan sebelum pulang masuk ke rumah bertemu dengan anggota keluarga mereka menggunakan hand sanitizer terlebih dahulu.

Hand sanitizer ini merupakan sumbangan dari salah satu warga RT 03. Dia sengaja membeli 2 jerigen hand sanitizer untuk disumbangkan ke warga RT 02 dan RT 03 melalui ketua RT masing-masing.

Ketua RT 03 dan pengurus membagikan hand sanitizer ke warga
Sementara itu Gugus Permana ketua RT 03 mengharapkan agar warga bisa membiasakan pola hidup bersih dan sehat salah satunya denga  mencuci tangan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer apabila dalam kondisi tidak mendapat air untuk cuci tangan.

Untuk menangkal Virus Corona warga harus bisa menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi suplemen yang cukup seperti makan buah yang mengandung vitamin C, olah raga dan istirahat yang cukup, lanjut dia.

Lelaki dengan satu anak ini mengungkapkan bahwa pengurus RT akan terus berupaya untuk mencegah pandemi Covid-19. Saat ini kita mengajak warga untuk bergotong royong membuat alat penyemprot otomatis di jalan masuk ke perumahan agar warga yang masuk ke perumahan disterilkan dulu dengan disemprot cairan disinfektan. (Met)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar